Wednesday, July 4

postingan perdana

Ekeke,, Postingan perdana neh,, Maksudnya setelah blog gw koma selama 5 bulan lebih. Padahal umur blog gw waktu itu blom ada sbulan dah, udah koma aja, kasian yak..

Gw sih udah kaga ada heran-herannya lagi knapa tu blog bisa ditelantarin kaya gitu. Pemiliknya emang kaya gitu sih, cepet bosenan, ga konsisten, susah fokus buat ngerjain satu hal secara terus menerus. Udah ah, capek ngomongin kejelekan sendiri. Mendingan biarkan saja. Gyahaha.. (Emang ga ada niat berubah, makanya ketawa).


Hey blogspot,,, apa kabar?

By the way, many things have happened during these months.

^ Study: this semester everything turns into a nightmare. Crap.

^ Love life: Hell yeah! Never better. But it seems to be my most critical problem nowadays. *lifting shoulders*

^ Family: my relationships with them are not really good. I miss them, though.

^ Friends: just met my G7 few weeks ago. They're still my sweeties, though it's undeniable dat some things have changed between us. Such a normal thing, I think.

^ Spiritual: I miss you, God.

Saat gw ngetik ini, gw masih di kosan setelah sminggu di sini abis njagain stand SWS hari Jumat(29/06) kmaren. Rencananya besok pagi mo pulang, tapi males juga sih, bete di rumah, mending di kosan rame, ada internet pula. Tapi gw udah janji mw balik hari Kamis. Dunno lah. Liat besok.

Sekian posting perdana saya stelah kebangkitannya dari koma. I'm not saying that I'll start to blog regularly from now on. Bisa aja abis postingan ini, blog ini malah telantar selama-lamanya. Ga heran sih.

2 comments:

uzi said...

gyahahahaha..akhiryaa... pantesan gw tiba2 punya feeling pengen buka ni blog.

klo ada postingan baru lagi dalam jangka waktu seminggu, gw rela makan baso 2 mangkok :D

(asal jangan yang di depan kebun binatang, mahal ama rasanya kurang enak. Yang deket rumah gw aja biar murah tapi sama banyaknya)

Indri 'Ndie' Yunita said...

hehe..
tarohan yang bener2 berat. iya deh lo menang, makan baso gih sana..

(iya, baso dpn bonbin udah aneh, mahal pula. dket rumah lo? mau sih,, *shy*)

:p