Tuesday, December 26

tulis tulis tulis

Kenapa menulis (dalam hal ini ngga secara literal, menulis disini dimaksudkan mengetik) bagi gw merupakan pekerjaan yang membosankan? Sering gw mau nulis suatu tema, udah kepikiran di otak, udah diketik, dan di tengah jalan (bukan di tengah jalan literally :p) jadi bete dan males buat ngelanjutin. Padahal gw PENGEN BANGET punya kebiasaan dan kebisaan menulis. Karena verbal gw juga jelek (pake banget ngga yah?), kalo nulis juga ngga bisa, trus bisanya apa dooongg…

Jelas sih, di sini dibutuhkan pengetahuan yang luas, skill yang memadai, daya imajinasi yang bagus. I think that’s what it takes to be a good writer.
Tapi semua juga ada permulaannya, latihannya, prosesnya.. Kalo ga mulai dari awal sekarang, kapanlagi.com?

Selama ini gw selalu make excuses tentang kenapa gw ngga mulai-mulai membudayakan menulis.


bersumbang...

No comments: